Thermolyte Plus

Thermolyte Plus
Informasi Thermolyte Plus.

Pabrik
Pharos.

Thermolyte Plus adalah produk pelangsing, merupakan makanan kesehatan berupa kaplet, terbuat dari ekstrak tumbuhan alami, yang dikombinasikan dengan asam amino, vitamin dan mineral, bekerja secara sinergis membantu menurunkan berat badan (weight loss), membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh, sekaligus menghilangkan selulit dan mengencangkan tubuh (body firming).

Apakah keunggulan thermolyte plus?
Berbeda dengan produk-produk pelangsing lainnya, thermolyte plus adalah produk pelangsing pertama dan satu-satunya yang mempunyai keunggulan mekanisme kerja terlengkap 4 in 1, sehingga efektif, cepat dan aman menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh.

Cara kerja thermolyte plus
  • Mengurangi nafsu makan dan rasa lapar
    Selera makan, keinginan ngemil dan rasa lapar akan menurun, sehingga dengan porsi makanan sedikit, tubuh cepat merasa kenyang.
  • Menghambat penyerapan lemak
    Penyerapan lemak makanan di dalam saluran cerna akan dihambat, sehingga lemak /  minyak yang kita makan, tidak masuk ke dalam tubuh melainkan akan  keluar bersama kotoran saat buang air besar.
  • Membakar lemak menjadi tenaga
    Kelebihan lemak dalam tubuh akan dimetabolisme / dibakar menjadi energi atau tenaga, sehingga tidak heran jika kita merasa tetap energik walaupun sedang menjalankan diet.
  • Mengencangkan tubuh
    Setelah berat badan turun (lemak hilang), sering timbul problem kulit menjadi kendur atau bergelambir, namun dengan thermolyte plus, kulit tubuh akan menjadi kencang, dan bentuk tubuh lebih indah dan langsing, baik di bagian perut, pinggang, paha, maupun lengan.

Siapa saja yang dapat mengkonsumsi thermolyte plus?
Wanita dan pria berusia 17 tahun keatas, yang mengalami masalah kegemukan/obesitas atau yang ingin menjaga bentuk tubuh ideal.

Bagaimana cara mengkonsumsi thermolyte plus?
Berat badan (BB) < 60 kg, 1 kaplet pagi dan 1 kaplet siang hari.
BB > 60 kg, untuk 3 hari pertama sama dengan BB < 60 kg, setelah 3 hari dosis dapat ditingkatkan menjadi 2x lipat (2 kaplet pagi dan 2 kaplet siang hari / sebaiknya dikonsumsi 1/2 jam sebelum makan.
Bagi penderita maag dan tekanan darah rendah, konsumsi setelah makan. Jeda waktu konsumsi antara pagi dan siang hari minimal 6 jam. Efek pembakaran lemak membuat tubuh menjadi aktif, oleh sebab itu tidak dianjurkan diminum sore atau malam hari, karena akan menggangu tidur.

Dianjurkan mengkonsumsi menu diet : buah-buahan, sayur-sayuran, dan minum air putih cukup banyak. Sebaiknya kurangi makanan berlemak/minyak, gula/manis dan nasi. Olahraga dapat membantu mempercepat penurunan berat badan.

Thermolyte plus tidak dianjurkan untuk wanita hamil atau yang sedang menyusui (kecuali bayi yang disusui usianya sudah > 6 bulan), dan penderita gagal ginjal.
 
Previous Post Next Post