Axtan Kapsul: Suplemen Antioksidan untuk Mencegah Kerusakan Sel Tubuh

Kemasan Axtan Kapsul

Pabrik

Solas.

Komposisi

Tiap kapsul mengandung :
Natural astaxanthin 4 mg.

Indikasi

Sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

Dosis

1 kapsul sehari.

Kelas MIMS

Suplemen & terapi penunjang.

Klasifikasi obat

B (obat bebas).

FAQ

  • Axtan obat apa?
    Axtan adalah suplemen yang mengandung Natural Astaxanthin. Axtan digunakan sebagai antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan dan membantu proses degenerasi sel tubuh akibat radikal bebas. Axtan tersedia dalam bentuk kapsul dan sirup. Dosis penggunaan Axtan dapat bervariasi tergantung pada kondisi kesehatan seseorang. Namun, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen ini.

  • Fungsi obat Axtan untuk ibu hamil?
    Obat Axtan adalah suplemen yang mengandung astaxanthin, yaitu antioksidan yang berasal dari alga dan makanan laut berwarna merah atau merah muda. Fungsi obat Axtan adalah untuk mencegah kerusakan sel yang diakibatkan oleh radikal bebas, menjaga kesehatan mata, jantung, dan kulit, meredakan peradangan, dan meningkatkan sistem imun tubuh.

    Obat Axtan tidak direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui, karena keamanan dan risiko efek sampingnya belum diketahui secara pasti. Jika Anda sedang hamil atau menyusui, sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan obat Axtan atau produk yang mengandung astaxanthin. Jangan gunakan obat Axtan jika Anda alergi terhadap astaxanthin atau karotenoid lain, atau jika Anda memiliki alergi terhadap alga atau makanan laut yang menghasilkan astaxanthin.